Bantal Kursi Duduk // Memanfaatkan Bekas Tempat Telur Jadi Kursi Cantik

Bantal Kursi Duduk // Memanfaatkan Bekas Tempat Telur Jadi Tempat Duduk Cantik

Punya banyak sisa kardus telur dirumah?

bingung mau dibuang atau digunain buat apa?

Gimana memanfaatkan kardus bekas tempat telur menjadi tempat duduk?

Bagaimana membuat tempat duduk yang nyaman murah dan ekonomis dan tetep keren?

Bismillahirohmannirrohim

Kali ini Bantalbandung.com membuat sesuatu yang ga biasa, ada yang buat bantal kursi duduk dari silikon, dari beanbag, stereofoam, gabus, Bicout, kacang, busa dll dehh

banyak dah kalau diomongin kalau apa isian untuk bantal, tapi untuk saat ini kami membuat Sarung bantal yang memang isian dalamnya bisa pakai bekas kardus dudukan telur

Tatakan telur ini kan bunda bisa dapetin dimane aje, hampir tiap warung ada deh tatakan telur ini, juga harganya itu bun,,, murah banget kalau beli kiloan. di tukang rongsokan atau di tukang kardus, tapi kalau punya tetangge yang punya warung minta, pasti di kasi da.

Wong bekas kardus telur ini kalau di jual atau di kilo harganya murah benget, kadang dianggap sebelah mata << kaya lagu nih.

Nah karena populasi kardus telur ini bisa di raih dan dicapai dimana saja mudah digapai di setiap puncak warung.

Kita manfaatin yuk bun, bunda tinggal beli bekas dudukan telur ini, lalu sesuaikan kursi duduknya mau berapa ke berapa, sesuain dah sama ruangan bunda, contoh tinggi 25cm seperti yang di photo, atau yang lebih tinggi lagi juga bisa.

Terus ene bang yang mencos mencosnya itu gimana menusuk2 dibawahku?

Gampil bun, kita sediain majun (bekas potongan2 kain / Kain perca) gratis kalau yang ini biar duduknya tetap nyaman aman dan terkendali.

See also  Begini Nih Agar Kursi Rotan Anda lebih Nyaman dan Menenangkan

Nah pada bagian pinggirnya biar enak juga bisa di sisipkan kardus jadi pada Apparance nya tetap Cantik meskipun dalamnya kardus bekas telur

Terus ini sarungnya bikin dimana? Bikin di kita bun, biar dapet bonus kain perca nya juga

Nah kalu bunda tertarik, dengan kursi duduk yang ekonomis tapi manis kaya bunda :p bunda tentuin dulu berapa tingginya, nanti kita yang urusin sarungnya.

Untuk warna sarung kita punya banyak pilihan bun, jangan takut ga sesuai dengan tema Athmosphere ruangan bunda.

Nah kalu bunda perlu sarungnya buat tempat duduk kursi dari bekas telur ini hubungi kami ya bun di 081218204888 Wa aja jangan telpon, boros quota hehe

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
hubungi kami
Hallo ada yang bisa kami bantu?